Fitur Penting Percakapan
Berikut beberapa fitur-fitur penting yang anda ketahui dalam modul percakapan, antara lain;
Last updated
Berikut beberapa fitur-fitur penting yang anda ketahui dalam modul percakapan, antara lain;
Last updated
Monitoring Komunikasi hingga konversi
Ini dapat anda gunakan untuk memantau mulai dari lead chat masuk hingga lead chat yang terkonversi, berikut detail per-indikatornya.
Total percakapan > Total percakapan masuk, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama.
Percakapan Baru > Total Lead chat percakapan pelanggan baru, yang datanya sebelumnya belum pernah tersimpan pada sistem
Retensi Percakapan > Total percakapan yang data sebelumnya pernah menghubungi dan menghubungi kembali.
Konversi Percakapan > Total percakapan yang berhasil terkonversi. Terkonversi disini adalah pelanggan telah berhasil melakukan pembayaran tanpa meninggalkan WhatsApp.
Anda dapat menggunakan fitur ini untuk memonitoring dari priode tertentu berada lead chat yang masuk hingga terkonversi secara mudah.
Waktu teratas percakapan
Anda dapat menggunakan ini untuk untuk memonitoring lead chat yang masuk ke bisnis anda pada jam berapa sesuai kategori waktu seperti pada gambar 2.
Akusisi pelanggan teratas
Ini berfungsi untuk memonitoring channel akuisisi lead chat yang paling produktif. Berikut beberapa keterangan
Organic > Lead chat berasal dari pelanggan menyimpan nomer anda/mengetik langsung dan memulai percakapan ke bisnis.
Ads > Pelanggan berasal dari iklan anda, ini otomatis terbuat saat anda mengarahkan iklan ke nomer yang terdaftar di Innovasia dan jenis iklannya.
WhatsApp Link > Innovasia memiliki fitur WhatsApp Link, menempelkannya ke medsos, website dan lainnya dan akan tercatat pada monitor ini.
Monitoring CSO
Jika anda menggunakan full human atau hybrid communication, anda dapat mengunakan fitur ini untuk memonitoring setiap cs anda. Berapa lead yang dilayani oleh setiap cs hingga conversi percakapan setiap cs.
Fitur ini juga dapat menjadi indikator KPI untuk tim CS anda, konsultasikan pengugnaan bersama tim aktivasi kami untuk lebih detail terkait penerapannya.
Informasi Profeling Pelanggan
Informasi detail terkait aktivitas pelanggan anda disajikan dimodul percakapan untuk memudahkan komunikasi dan membantu tim cso saat berkomunikasi.
Akuisisi Pelanggan > dari mana pelanggan berasal
Informasi pelangan > kapan pelanggan mulai terhubung dna terkahir terhubung
Penawaran produk > pelanggan sudah menerima pesan broadcast apa saja dari bisnis
Pembelian Produk > pelanggan sudah memberi produk apa saja dari bisnis
Group pelanggan > pelanggan sudah masuk ke group apa saja dalam bisnis
Assigned Chat > Pelanggan sedang dilayani oleh cs tertentu
Trigger Chat dengan Template dan Produk
Saat berkomunikasi anda dapat mentrigger pelanggan dengna mengirimkan produk yang spesifik atau template yang sudah anda sediakan.
Fitur membalas pesan pelanggan
Anda dapat membalas pesan pelanggan dengan 4 cara, antara lain:
Balas via Teks
Blas via Template balas cepat
Blas via katalog produk
Balas via Template
Fitur pelayanan Chat
Anda dapat mengedit nama, memasukan group, meng-pin chat & mengarsipkan percakapan melalui halaman percakapan.
Selain itu juga tersedia, informasi chat tersedia dan assigned bagi admin, berikut beberapa perbedaan fungsinya.
Chat aktif tersedia > chat masuk dan belum dilayani oleh tim cso
Chat aktif Assigned > chat masuk dan sudah dilayani admin.
Chat aktif semua > semua chat aktif.
Kelola Akun tim CS
Anda dapat menambahkan tim cs sesuai keinginan anda tanpa batas akun. Anda dapat menambahkan mereka akses hanya untuk melayani chat pelanggan.
Balasan Cepat
Buat dan atur balasan cepat anda disini, anda dapat menyebut nama pelanggan pada fitur balasan cepat.
History CS pada percakapan
Jika anda menerapkan tim CS pada pelayanan lead chat anda, setiap percakapan yang dibalas oleh tim CS anda akan terekam pada sistem CS tersebut membalas seperti apa.
Begitu pula jika satu percakapan terdapat beberapa CS yang melayani akan terlihat masing-masing opsi jawabannya.