Innovasia Akademi
  • Selamat Datang di Innovasia Akademi
  • Perkenalan
    • Apa itu Innovasia ?
  • Solusi Innovasia
  • Fitur
    • Percakapan
      • Fitur Penting Percakapan
      • Aturan dalam Percakapan
      • Cara Menggunakan Fitur Konversi di Platform Innovasia
      • Akun Customer Service (CS)
    • Database
      • Menambahkan Kontak
  • Keamanan
    • Mengaktifkan 2FA
  • Otomasi
    • Cara menambahkan pesan Sambutan
    • Cara Menambahkan pesan transaksi
  • Modul Marketing
    • Cara Membuat Template
    • CTA Broadcast Single Katalog
  • Sales
    • Fitur Penting Sales
    • Cara Menambahkan Transaksi Manual
  • WhatsApp Flows
    • Cara Publikasi Flows
    • Cara Membuat Flows dari Katalog Produk
  • Katalog Whatsapp
    • Cara Menambahkan Produk pada Katalog WhatsApp
  • Panduan Strategis
    • Overview
      • Panduan Pengaturan Kartu Pembayaran di WhatsApp Meta Business
      • Panduan Detail Harga WhatsApp Business Platform
  • Pendampingan Khusus
    • Overview
      • Jadwal Pendampingan
      • Metode Pendampingan
      • Syarat dan Ketentuan
  • Frequently Asked Question (FAQ)
  • DOKUMENTASI
    • Flow Management API Error Code saat Broadcast
Powered by GitBook
On this page

Solusi Innovasia

Innovasia memberikan solusi yang komprehensif untuk pengelolaan pelanggan yang menggunakan aplikasi WhatsApp dari A-Z. Tetapi tidak cocok untuk anda yang membutuhkan solusi omnichannel.

Innovasia mengembangkan setiap fitur didalamnya menggunakan OKR, untuk memastikan semua berfungsi memberikan solusi terbaik untuk pengguna.

Adapun beberapa solusi yang kami kembangkan antara lain:

  • Channel Akuisisi pelanggan baru

Mengukur dan analisa produktifitas lead chat yang didapatkan dari masing-masing channel permasaran yang digunakan, baik iklan, medsos, website, dll.

  • Pelayanan Lead

Pelayanan lead chat hingga konversi secara detail baik menggunakan otomasi, human maupun hybrid.

  • Manajemen database

Manajemen database pelanggan secara otomatis berdasarkan prilaku saat berinteraksi dengan bisnis.

  • Manajemen Produk

Manajemen SKU produk untuk melihat statistik setiap produk disemua aktifitas WhatsApp

  • WhatsApp Marketing

Kelola WhatsApp Marketing 3.0, generasi terbaru dari sebelumnya 1.0 dan 2.0.

  • Sales Management

Manajemen penjualan dalam satu dashboard, dengan berbagai macam statistik dan leaderboard yang bermanfaat.

  • Otomation WhatsApp

Mengurangi biasa SDM pengelola percakapan WhatsApp, alihkan penggunaannya secara terotomasi sampai 0%

Pelajari solusi-solusi terbaik kami dan terbaik untuk bisnis anda secara lebih detail dengan tim aktivasi kami.

PreviousApa itu Innovasia ?NextPercakapan

Last updated 8 months ago